Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen Batak Protestan Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio beserta Istri, Wiwin Atriana Subandrio menghadiri Acara Perayaan Natal Bersama di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sekadau Resort Sanggau Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (17/12/2023).

Perayaan natal bersama tersebut mengusung tema yaitu, ‘Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi’ dengan sub tema ‘Melalui Perayaan Natal Ini, Jemaat HKBP Sekadau Semakin Memuliakan Allah didalam Hidupnya Melalui Perkataan dan Perbuatan Sehari-hari’.

Dalam sambutannya, Subandrio mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah berkenan mengundang kami dalam rangka merayakan Natal bersama-sama.

Pada kesempatan itu, ia mengajak serta mengimbau kepada seluruh jemaat untuk dapat merayakan Natal dengan sederhana dengan meneladani sifat dan kepribadian Yesus Kristus.

“Saya mengajak kepada jemaat-jemaat semua untuk selalu menjaga satu-kesatuan dalam menyambut Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024,” ajak dia.

“Kita sebagai umat Kristen selalu menjaga kondisi yang tertib dan kondusif, baik di segi keamanan serta Kesatuan Republik Indonesia secara khusus di Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Selanjutnya, dirinya juga secara langsung mengundang kepada seluruh jemaat HKBP Sekadau untuk dapat secara bersama-sama menghadiri acara perayaan Natal tahun 2023 di tempat kediaman pribadinya pada tanggal 25 Desember mendatang. (MadahSekadau/Amd/AK).

 

The post Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen Batak Protestan Sekadau first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen Batak Protestan Sekadau pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.