Wabup Subandrio Buka Kids Camp Se-Daerah 2 Kalbar di Gereja GSJA Bukit Sion

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka secara resmi kegiatan Kids Camp Se-Daerah 2 Kalimantan  Barat di Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSJA) Bukit Sion Sekadau, Jalan Keling Kumang, Senin (17/06/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di kabupaten Sekadau. Dimana kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 17 hingga 19 Juni 2024, dengan Kak Viera Waas sebagai pembina DSMD (Departemen Sekolah Minggu Daerah) GSJA Daerah 2 Kalbar.

Peserta Kids camp sendiri merupakan anak-anak sekolah minggu dari 5 kabupaten, yakni Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengatakan DSMD baru kali ini kita temui di GSJA. Pemkab Sekadau sendiri menyambut baik telah dilaksanakan kegiatan ini.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Kids camp 2024 ini,”ucapnya.

Wabup Subandrio menambahkan, kegiatan ini untuk memuji kuasa tuhan dan belajar. Diharapkan Selama 3 hari kegiatan, peserta dapat menambah pengetahuan dan pengalaman. Menurut Wakil Bupati  bahwa anak – anak sekolah minggu adalah pewaris dan penerus gereja.

“Selamat belajar untuk adik-adik semua, sebagai anak Kristen, kita membaca alkitab sebelum berangkat sekolah, minimal 1 ayat satu hari dan kita mendasari hidup sesuai ajaran Kristus,”pungkasnya. (MadahSekadau/Sal/Dn/Tn).

The post Wabup Subandrio Buka Kids Camp Se-Daerah 2 Kalbar di Gereja GSJA Bukit Sion first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Wabup Subandrio Buka Kids Camp Se-Daerah 2 Kalbar di Gereja GSJA Bukit Sion pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.