Kadis Kominfo Ingatkan Pegawai Pemkab Sekadau Jaga Kekompakan dalam Bertugas

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Sekadau, Matius Jon meminta seluruh Pegawai baik ASN maupun Pegawai Kontrak untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan Matius Jon saat menjadi pembina apel di Halaman Kantor Bupati Sekadau, Senin (16/10/2023).

Dalam menjalankan tugas, Matius Jon menyebut, pasti ada permasalahan, untuk itulah ia meminta setiap Pegawai tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, sebab setiap masalah pasti ada solusi.

“Saya minta agar Pegawai tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan rasa solidaritas agar kita dapat melaksanakan pekerjaan dengan sinergis, harmonis dan berkinerja tinggi untuk mencapai kinerja yang diharapkan,”Pesannya.

Selanjutnya, Matius Jon juga mengajak kepada para Pegawai untuk hadir dalam pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional yang akan dilaksanakan besok tanggal 17 oktober 2023.

“Selain sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Apel Hari Kesadaran Nasional juga sebagai wujud penerapan kedisiplinan, serta sebagai penilaian kinerja kita semua,”Pungkasnya.

Apel yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi tersebut, diakhiri dengan do’a dan seluruh peserta diinstruksikan untuk kembali melaksanakan tugasnya masing-masing. (MadahSekadau/Sal/AK).

The post Kadis Kominfo Ingatkan Pegawai Pemkab Sekadau Jaga Kekompakan dalam Bertugas first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Kadis Kominfo Ingatkan Pegawai Pemkab Sekadau Jaga Kekompakan dalam Bertugas pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.