Bupati Sekadau Beri Arahan Kepada Peserta Seleksi PPPK 2023

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau, Aron memberikan arahan kepada peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula SMKN 1 Sekadau, Selasa (28/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa seleksi PPPK pada tahun ini dilaksanakan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang terintegrasi dengan pusat sehingga tidak bisa disalahgunakan dan dipermainkan.

“Seleksi dilaksanakan secara terbuka dan hasil tes bisa langsung Bapak/Ibu ketahui setelah selesai melaksanakan tes. Jadi tidak ada kecurangan dan hasilnya pun merupakan hasil kerja keras dan usaha dari Bapak/Ibu sendiri,”Ucap Aron.

Aron menambahkan, bahwa Bapak/Ibu yang hadir merupakan peserta yang memenuhi syarat dan memiliki kesempatan untuk menjadi PPPK di Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Saya berharap kepada Bapak/Ibu dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengikuti seluruh rangkaian tes dengan baik dan mentaati semua prosedur dan juga peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia,”Tambahnya.

“Jangan berkecil hati apabila pada seleksi pengadaan tahun ini Bapak/Ibu belum lulus, tetap semangat dan pasti masih ada kesempatan dilain waktu,”Pungkasnya.

Untuk diketahui, peserta seleksi penerimaan PPPK tahun 2023 ini berjumlah 1489 orang, yang terdiri dari peserta seleksi Guru sebanyak 534 orang dengan formasi 1.029, Tenaga Kesehatan sebanyak 415 orang dengan formasi 208 dan Tenaga Teknis sebanyak 540 orang dengan formasi sebanyak 115. (MadahSekadau/Sal/AK).

The post Bupati Sekadau Beri Arahan Kepada Peserta Seleksi PPPK 2023 first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Bupati Sekadau Beri Arahan Kepada Peserta Seleksi PPPK 2023 pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.