Bupati Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Tradisional MTAMT Kabupaten Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara Maulid Tradisional Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang digelar oleh Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau dilaksanakan di Masjid Al-Mutmainnah Perkampungan Darusalam Pondok Pesantren Ar-Rahmah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Ahad (3/12/2023).

Pada kesempatan itu, Aron mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah mendukung agenda-agenda seperti ini, karena ini juga merupakan kegiatan yang rutin yang telah dilakukan oleh MTAMT Kabupaten Sekadau dan diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa-masa yang akan datang.

“saya pikir kegiatan seperti ini tidak bisa berjalan dengan baik tetapi kepedulian kita bersama dengan melihat dari berbagai daerah dari berbagai penjuru Kecamatan juga ada yang hadir di tempat ini,” ungkap Aron.

“Ini salah satu bentuk komitmen kita bersama untuk melestarikan tradisi yang tidak ada di tempat lain yang ada hanya di Kabupaten Sekadau yang kita cintai,” sambungnya.

Selain itu, Aron menuturkan bahwa Pemerintah Daerah juga sedang melaksanakan berbagai program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau dan diharapkan masyarakat mendukung program pembangunan ke depannya yang tentu semuanya itu untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau agar dapat lebih Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Sekadau meninjau serta menyaksikan proses aqiqah atau pemotongan ujung rambut anak yang dimaknai sebagai rasa syukur atas kelahiran seorang anak. (MadahSekadau/Amd/AK)

 

The post Bupati Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Tradisional MTAMT Kabupaten Sekadau first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Bupati Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Tradisional MTAMT Kabupaten Sekadau pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.