Bupati Aron Hadiri Acara Natal Bersama di Gereja Agung Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau bersama Mgr.Valentinus Saeng, CP yang dilaksanakan di Gereja Agung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (4/1/2024).

Acara perayaan Natal Bersama tersebut mengusung tema yaitu, “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14).

Pada kesempatan tersebut, Aron mengucapkan apresiasinya atas kehadiran umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau terutama dukungan sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

“Ini semua dapat terlaksana baik di Kabupaten Sekadau sehingga di tahun ini kita bisa melaksanakan juga kegiatan-kegiatan secara khusus untuk kegiatan keagamaan seperti kemarin yang kita laksanakan di bulan September seperti Gebyar Natal kemudian ada juga retret untuk PNS yang ada di Kabupaten Sekadau,” ucap dia.

“terima kasih juga kepada Bapak Uskup Keuskupan Sanggau yang telah memberikan perhatian secara khusus untuk kita di Kabupaten sekadau ini sehingga hampir setiap agenda-agenda penting beliau selalu hadir di Kabupaten sekadau,” ungkapnya.

Selanjutnya, Aron juga mengucapkan Selamat Natal untuk seluruh umat yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2024.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan diberikan kekuatan agar cita-cita dan impian kita ke depan bisa terwujud serta tercapai dengan baik” tandasnya. (MadahSekadau/Amd/AK)

The post Bupati Aron Hadiri Acara Natal Bersama di Gereja Agung Sekadau first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Bupati Aron Hadiri Acara Natal Bersama di Gereja Agung Sekadau pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.