Asisten II Wakili Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola Suka Damai Cup Serie -1

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Sandae membuka secara resmi turnamen Sepakbola Suka Damai Cup Serie-1 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dusun Suka Damai, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (20/06/2024).

Pembukaan turnamen Sepakbola Suka Damai Cup Serie-1 ditandai dengan tendangan perdana (kick off) oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sekadau Sandae yang dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Suka Damai Legend melawan Pemdes Ensalang.

Ketua Panitia turnamen Sepakbola Suka Damai Cup Serie-1, Suwarno mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Desa Ensalang yang ke 11 tahun.

“Semoga dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan talenta atlet berprestasi di Kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang sepak bola,”ucap Suwarno.

“Turnamen ini sendiri akan diikuti oleh 64 klub dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 20 juta rupiah,”tambah Suwarno.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sekadau, Sandae dalam sambutannya mengatakan Pemkab Sekadau menyambut baik adanya turnamen Sepakbola Suka Damai Cup Serie-1 ini dan mengapresiasi antusias masyarakat untuk melaksanakan aktivitas olahraga yang sangat luar biasa.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menambah antusias masyarakat dalam mengembangkan talenta dalam bidang olahraga khususnya dunia sepak bola,”ungkapnya.

Sandae juga berpesan kepada panitia, agar selalu menjaga kondusifitas dan sportifitas didalam pelaksanaan turnamen ini, karena yang terpenting bukan siapa yang kalah dan siapa yang menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas.

“Oleh karena itu, mari kita junjung sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sekadau Hilir, Gusar Indarto, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Hartono, Perwakilan Polsek Sekadau Hilir, Perwakilan Disporapar Kab. Sekadau, Perwakilan PSSI Kab. Sekadau, Perwakilan Koni Kab. Sekadau, Kepala Desa Ensalang Kristoforus Slamet Suryadi, Babinsa Desa Ensalang serta tamu undangan lainnya. (MadahSekadau/Sal/Ht).

The post Asisten II Wakili Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola Suka Damai Cup Serie -1 first appeared on sekadaukab.go.id.

Artikel Asisten II Wakili Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola Suka Damai Cup Serie -1 pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.